Friday, October 12, 2012

Hal Yang Harus Diketahui Pria Tentang Seks





Tak sama dengan perempuan, kaum pria biasanya akan lebih tertutup jika disinggung masalah seks. Padahal jika ada keterbukaan antara suami dan istri, maka masing-masing dari individu akan memahami apa sebenarnya yang diharapkan pasangan kita di tempat tidur.

Di bawa ini ada beberapa tips untuk para pria dalam memahami seksualiatas wanita, diantaranya adalah:
  • Komunikasi sepanjang hari. Kominikasi yang intens dengan pasangan akan menjadi penting. Ini juga bisa berpengaruh terhadap meningkatnya libido / gairah saat melakukan hubungan intim. Kata-kata mesra yang mampir ke telinga istri akan membuat istri merasa sangat diperhatikan dan disayangi. 

  • Perempuan merasa tidak PD akan penampilannya. Setelah lama mengarungi biduk rumah tangga, kadang ada beberapa wanita yang tidak merasa percaya diri dengan penampilan yang sekarang. Maka dari itu, kebanyakan juga para wanita  juga lebih suka jika bercinta dalam keadaan lampu dimatikan / gelap-gelapan. bagi kaum pria janganlah secara blak-blakan bilang kalau istri anda sudah tidak menarik lagi. Tetap menghargai apa yang ada pada istri merupakan salah satu trik agar hubungan tetap harmonis serta mesra

  • Membangkitkan mood. Jika wanita sudah merasa tersinggung akan perkataan suami, kritik maupun apa saja, maka hal ini kadang akan membuat mood gairah seorang wanita menurun. Jadi bagi kaum pria, ciptakan mood wanita dengan cara memberikannya sanjungan/pujian karena jika mood wanita tidak baik akan berpengaruh terhadap hubungan seks

  • Tujuan utama bercinta bukanlah orgasme. Salah satu tujuan bercinta adalah orgasme. Inilah saat-saat yang ditunggu, akan tetapi hala ini bukanlah hal yang terpenting. Banyak pria akan merasa diriya hebat jika bisa membawa pasangannya ke "puncak kenikmatan". Hal tersebut perlu dikaji ulang. Karena beberapa wanita cenderung lebih menikmati saat-saat pemanasan sebelum melakukan hubungan intim.

  • Jangan terlalu tegang/serius. Nikmatilah "permainan ranjang" dengan santai. Lakukan dengan hati senang, santai dan gembira. Hal ini terbentuk jika ada kerjasama yang baik antar pasangan.

  • Ciptakan sentuhan dengan lembut. Wanita  ingin selalu dimanja serta disayang. Mereka menginginkan pelukan hangat, ciuman mesra dari suami, kata-kata romantis pada saat akan melakukan hubugan intim. Jika antar pasangan bisa saling mamahami satu sama lain, maka hubungan yang manis akan tercipta dengan sendirinya. 

  • Kemesraan setelah bercinta tak kalah penting. Setelah melakukan hubungan intim, alangkah baiknya jangan langsung meninggalkan pasangan anda sendirian di ranjang. Atau suami langsung memilih untuk tidur setelah melakukan hubungan intim. Anda bisa membicarakan tentang saat-saat bercinta tadi yang sudah dilakukan. 

Semoga bermanfaat....
Share this article :

1 comments:

Anonymous said...

Hello Dear, are you in fact visiting this site on a regular basis, if so afterward you will
definitely get pleasant know-how.

Here is my web page - オークリーメガネ

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...