Friday, September 28, 2012

Bahaya Sering Kelaparan Terhadap Kesehatan


Tentu saja penyakit kanker sudah banyak yang mengetahuinya. Penyakit tersebut merupakan penyakit yang ditakuti oleh setiap orang. Akan tetapi apakah masing-masing orang tersebut mengetahui penyebabnya?

Banyak sekali penyebab penyakit kanker, yang lebih spesifiknya adalah kanker payudara, salah satunya adalah asupan makanan yang dikonsumsi. Akan tetapi jika kita membatasi jenis makanan yang akan dimakan juga akan membahayakan. Ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa seorang wanita yang sering menahan rasa lapar memiliki resiko mengidap kanker payudara.

Di Yahudi, selama terjadi perang Dunia II para wanita kelaparan dan berisiko lebih tinggi mengidap kanker payudara. Pada usia 7 tahun apabila wanita tersebut sering kelaparan juga akan  lebih tinggi terkena kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang kelaparan berusia 14 tahun atau lebih.

Wanita yang memiliki penyakit kanker payudara ternyata kebanyakan pernah mengalami kelaparan yang parah. Terdapat hubungan yang sangat jelas antara kelaparan dan kanker payudara pada wanita. 
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...