Thursday, September 13, 2012

Manfaat Kopi


Kopi banyak sekali diminati oleh kaum laki-laki, Tapi tak jarang juga perempuan juga menyukai minuman ini. Setiap pagi beberapa orang memiliki kebiasan untuk minum kopi. Segelas kopi bisa mengusir rasa kantuk serta meghilangkan nyeri pada punggung dan leher. Bagi para pekerja kantor yang seharian duduk didepan komputer pasti mengalami hal tersebut, pegal pada punggung atau leher. 

Hasil penelitin menyebutkan bahwa para pekerja kantor yang sama - sama meiliki aktifitas kerja serta kesibukan kerja yang sama ternyata memiliki perbedaan setelah mereka minum secangkir kopi di pagi hari. Bagi pekerja yang minum kopi akan merasa lebih sehat dalam artian tidak begitu merasakan pegal-pegal dibanding para pekerja yang tidak minum kopi.

Kafein yang terkandung dalam kopi memiliki manfaat meredakan nyeri. Benda ini sering dipakai untuk campuran untuk memperkuat efek obat analgesik seperti parasetamol dan aspirin. Semuanya berpengaruh pada aktivitas otot yang sangat minimal seperti bekerja di depan komputer.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...