Monday, September 3, 2012

Pengaruh Ukuran Penis Dengan Orgasme


Saya baru saja menikah, dan pada saat malam pertama otomatis saya melihat Penis suami saya. suami saya memberitahu bahwa ukuran penisnya 10cm saat ereksi. Kemudian saya melakukan hubungan seksual / bercinta selama kurang lebih 15 menit tetapi saya belum / tidak orgasme.



Yang menjadi pertanyaan bagi saya adalah :
Dengan ukuran penis suami saya yang 10 cm apakah bisa membuat saya orgasme? dan normalkah ukuran penis tersebut?


Solusi:
Ukuran Penis tidak menjadi masalah yang terpenting adalah keras & tegangnya penis saat ereksi. Ukuran penis saat ereksi, 10 cm, adalah normal.
Bukan ukuran penis yang membuat  orgasme, tapi kehandalan Anda & suami melakukan proses hubungan intim / bercinta yang diawali dengan foreplay secara bertahap menuju orgasme.

Untuk pasangan pengantin-baru perlu ada kerjasama  secara bertahap mengetahui zona-zona erotik tubuh masing-masing secara tepat, agar rangsangan seksual menjelang penetrasi penis ke dalam vagina bisa membantu penis memicu orgasme.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...