Thursday, September 20, 2012

Kenapa Pria Mengurungkan Niat Untuk Bercinta?


Pria akan mengurungkan niatnya untuk melakukan seks tentunya memiliki alasan yang jelas. Ada karena masalah kesehatan seperti impotensi, lagi bermasalah dengan pasangannya, sibuk dengan segala aktifitas kesehariannya, atau justru bosan dengan pasangannya. kalau alasan mereka mengurungkan niatnya untuk bercinta gara-gara bosan, maka anda sebagai pasangannya harus pintar-pintar mencari solusi bagaimana agar menciptakan suasana baru untuk gairah yang baru juga.


Beberapa alasan yang membuat pria mengurungkan niatnya untuk melakukan hubungan seks diantaranya adalah :
  • Sibuk dengan aktifitas kerja. Pria akan mengerti dan memahami kondisi pasangannya jika lagi kecapekan karena aktifitas seharian. Mereka lebih baik mengurungkan niatnya untuk mengajak bercinta daripada melakukannya tetapi tidak tercapai kepuasan yang diinginkan.
  • Tempat tidur yang tidak nyaman. Alangkah baiknya kamar / tempat tidur hanya digunakan untuk tidur dan melakukan hubungan seks dengan pasangan. Jangan pernah melakukan kegiatan lain di tempat tidur, seperi melakukan pekerjaan kantor, maen game, melihat tv, atau kegiatan lainnya. Usahakan kamar bersih dan nyaman, jangan terlalu banyak memasukkan perabotan ke dalamnya. 
  • Pasangan tidak percaya diri dengan kondisi badannya. Pria akan merasa enggan untuk mengajak pasangannya melakukan hubungan seks jika wanita selalu mengeluhkan ketidakpuasannya terhadap tubuh yang dia miliki. 
  • Buang-buang waktu hanya untuk berfantasi. Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak ada yang baik. Berfantasi sebelum melakukan hubungan seks memang sangat diperlukan, misalnya melihat film porno, bicara-bicara yang sedikit  agak nakal, dll. Tetapi jika terlalu lama maka akan menjadi bosan dan kemungkinan sudah dapat terpuaskan dengan hanya menonton video tersebut. Jika ingin berfantasi sebaiknya seperlunya saja. 
  • Rasa bosan. Hati-hati jika rasa ini sudah mulai muncul. Kerjasamalah dengan pasangan agar apa yang masing-masing pasangan harapkan bisa terpenuhi. Tak perlu takut atau malu, ungkapkan apa yang menjadi keinginan anda dan apa yang tidak  anda inginkan. Ciptakan variasi baru untuk menambah kemesraan dengan pasangan.
  • Waktu habis untuk liburan dan bersenang-senang. Liburan memang diperlukan juga untuk mengurangi tingkat stres kita. Tetapi jika sampai menyita waktu, yang ada hanyalah capek yang didapat. Rasa lelah yang ada akan membuat seseorang malas untuk melakukan hubungan seks
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...