Monday, September 3, 2012

Penyebab Perempuan Susah Orgasme


Perempuan yang selalu berpenampilan apik dan manis tentu saja akan menjadi daya tarik setiap pria. kebanyakan laki-laki jika memiliki pasangan yang seperti tersebut akan meningkatkan kepuasan seksualnya.

Akan tetapi sebenarnya bukanlah manis dari fisiknya yang berpengaruh terhadap kenikmatan seksual tetapi rasa manis yang sebenarnya yaitu rasa manis dari gula dan karbohidrat sederhana yang dikonsumsi sehari-hari. Benar sekali bahwa diabetes atau kencing manis bisa memicu disfungsi seksual pada  kaum perempuan.


Bagi kaum laki-laki diabetes sudah sering dikaitkan dengan risiko impotensi atau lemah syahwat. Hal tersebut terjadi karena kelebihan kadar gula dalam darah bisa menyebabkan kerusakan saraf dan pembuluh darah termasuk yang mengalirkan darah menuju kemaluan para laki-laki.

Kendali seperti itu, efek serupa belum banyak dipelajari pada perempuan yang memang tidak membutuhkan ereksi dalam berhubungan seks. Dalam kondisi apapun asal pelumasannya cukup, perempuan selama ini dianggap tidak pernah memiliki masalah seksual yang serius.

Kerusakan saraf dan pembuluh darah ke daerah intim atau area genital bisa memicu masalah pada perempuan. Memang tidak kelihatan seperti halnya impotensi pada laki-laki, tetapi efeknya sangat bisa dirasakan.

Survei yang dilakukan  terhadap 2.300 perempuan pengidap diabetes di California, lebih dari 30% mengaku tidak terpuaskan secara seksual meski sering berhubungan seks sesering perempuan sehat. Ketidakpuasan ini membuat sebagian partisipan gagal mencapai orgasme.

Ada 2 macam diabetes, yatu :
Diabetes tipe 1 merupakan kelainan insulin yang didapat sejak lahir.
Diabetes tipe 2 lebih disebabkan oleh gaya hidup yang kurang gerak dan terlalu banyak mengonsumsi yang manis-manis seperti gula dan karbohidrat sederhana.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...