Monday, September 10, 2012

Cara Mempertahankan Hubungan Seks Di Saat Kesibukan yang Menyita Waktu


Dari hasil riset terbaru menemukan bahwa pasang suami istri ternyata untuk saat ini lebih mementingkan dan mengutamakan tidur daripada melakukan hubungan seks. Temuan ini lebih dipertegas lagi bahwa kehidupan pasangan setelah menikah dan hubungan seks ternyata tak sesederhana yang mereka bayangkan. 


Setelah menikah, kebutuhan seseorang otomatis juga akan semakin meningkat. Tak hayal mereka akan bekerja sekuat dan semampu mereka dan akan berpengaruh terhadap kekebalan tubuh serta kesehatannya. Mereka akan gampang capek serta akan lebih memerlukan dan memanfaatkan waktu utnuk beristirahat yaitu dengan tidur. Agar staminanya kembali pulih untuk kembali bekerja esok hari. Hal itulah yang menyebabkan mereka melupakan untuk berhubungan seks dengan pasangannya. Kewajiban kerja, kebutuhan keluarga, dan interaksi sosial menyita banyak tenaga untuk lebih diutamakan.

Apabila ditambah lagi dengan adanya tekanan keuangan, kesehatan, dan kesejahteraan hubungan, menempatkan aktivitas seks menjadi daftar paling bawah dan dianggap tidak begitu penting. Yang lebih mengherankan lagi  ketika  berada di ranjang, banyak dari pasangan lebih senang memegang gadget ketimbang tangan suami atau istrinya.

Sebenarnya kecapekan / kelelahan bukanlah alasan untuk melupakan seks. Ada juga orang dengan kondisi kesehatan dengan diagnosis menderita sindrom kelelahan kronis menjadi penyebabnya. Selain hal tersebut ada penyebab lain  yang berpengaruh, yaitu  gaya hidup yang terlalu sibuk, kebosanan, dan hasrat seksual rendah.

Libido yang rendah baik pada pria dan wanita banyak pemicunya. Diantaranya  seperti stres, rasa cemas, dan khawatir. Mereka yang memiliki libido rendah merasa terlalu lelah untuk berhubungan seks. Libido yang rendah akan menimbulkan masalah bagi pasangan.

Untuk kembali meningkatkan gairah seksual, kepuasan dan fungsi seksual seperti sediakala, maka disarankan agar pasangan suami istri  untuk tidur teratur dan memberikan waktu / meluangkan waktu untuk pasangannya di pagi hari.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...