Tuesday, September 11, 2012

Tips Bercinta Untuk Menambah Keharmonisan


Hubungan seks sebenarnya sangat menyenangkan jika anda dan pasangan anda melakukannya dengan ikhlas dan penuh dengan cinta. Akan tetapi rasa capek dan malas kadang bisa menjadi kendala dalam melakukan hubungan seks / bercinta tersebut. Rasa malas yanga timbul sebenarnya bisa dialihkan dengan melakukan hubungan seks / bercinta secara spontan. 


Kurang tidur juga merupakan salah satu penyebab seseorang untuk malas bercinta dengan pasangannya. Kerja seharian yang melelahkan, pikiran dari kantor, semuanya juga berpengaruh. 

Kadang tidur bisa mengalahkan seks untuk bercinta. Orang akan lebih mendahulukan tidur agar stamina kembali pulih dengan tujuan keesokan paginya tetap fit dan bisa bekerja secara normal. 

Kebanyakan orang bekerja dari pagi hingga sore hari, kadang-kadang sampai malam hari, kerja memang penting untuk kehidupan kita,akan tetapi jangan sampai seks menjadi korban akan kesibukan kerja kita. Tetap beri waktu untuk melakukan hubungan seks / bercinta dengan pasangan kita. 

Bukan berarti orang malas bercinta hanya disebabkan karena orang lelah / capek. Akan tetapi masih banyak penyebab-penyebab lain, seperti libido yang rendah misalnya. Jika anda masih merasa lelah untuk bercinta , akan tetapi masih menginginkan hubungan seks / bercinta, maka anda bisa melakukan ha-hal seperti dibawah ini, yaitu:

1. Bikin tidur kita secara teratur
Jika anda termasuk orang yang tidak bisa mangatur waktu dengan baik, dalam arti kegiatan anda seharian berantakan tanpa adanya waktu yang terjadwal, alangkah baiknya anda mulai belajar untuk membuat jadwal setiap kegiatan yang akan anda lakukan. Seperti waktu/jam tidur setiap harinya. Hal ini akan melatih anda untuk bersikap disiplin secara bertahap. Jika memang benar-benar tidak ada waktu untuk bercinta dengan pasangan anda, maka cukup dengan pelukan dan ucapan mesra agar hubungan anda dan  anda tetap harmonis. 

2. Lakukan seks spontan
Jangan pernah memberi janji pada pasangan anda untuk melakukan seks / bercinta pada malan hari nanti. Karena anda tidak mengetahui kondisi anda di malam hari nantinya. Pada saat anda mengucapkan hal tersebut di pagi hari, kondisi stamina anda sedang fit, tetapi apakah anda bisa menjamin pulang kerja nanti kondisi anda masih tetap sama? Alangkah baiknya jika seks / bercinta dengan pasangan dilakukan secara spontan. Jadi pulang kerja, lawan kelelahan anda untuk bercinta dengan pasangan anda. 

3. Bikin kencan
Ciptakan keintiman dengan pasangan dengan cara melakukan kencan dengannya. Hal tersebut akan membuat hubungan anda dan pasangan anda semakin intim dan mesra. Lakukan tips bercinta untuk menambah keharmonisan dengan pasangan anda. 
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...