Wednesday, September 12, 2012

Tips Agar Payudara Awet Kencang


Payudara yang cantik dan apik sangat diidamkan setiap wanita. bagi mereka (kaum wanita) payudara merupakan harta yang termasuk harta jangka panjang. Kebiasaan hidup yang tidak baik / tidak sehat akan membuat orang untuk kelihatan lebih cepat tua. Padahal dalam kenyataannya umurnya masih dibilang sedikit. Akan tetapi bagi ibu yang sering menyusui akan kelihatan awet muda. 

Seseorang yang pecandu rokok, peminum alkokol, memiliki banyak anak dan melahirkannya secara normal, akan membuat mereka kelihatan cepat tua serta payudaranya akan kendor.

Sedangkan seseorang yang sering menyusui anaknya akan membuatnya awet muda dan memiliki payudara yang terbilang lebih kencang darpada ibu yang tiak menyusui anaknya. Selain itu, cara yang dirasa bisa untuk mengencangkan payudara antara lain, melakukan tetapi hormon sulih serta mengolesi payudara dengan pelembab setiap harinya.

Orang yang memiliki badan besar atau gemuk lebih rentan untuk kelihatan cepat tua. Selain itu, ukururan bra yang terlalu besar akan berpengaruh terhadap payudara dan akan cepat kendur. Jadi jika menggunakan bra, usahakan jangan terlalu besar dan longgar.

Jika dengan cara alami bisa dilakukan, kenapa harus melakukan bedah plastik hanya untuk mengencangkan payudara. Perempuan wajib untuk mengetahui, bagaimana cara-cara agar aset yang dia miliki tetap terjaga dengan bagus tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar dan resiko tinggi. 
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...