Friday, September 21, 2012

Ingin Tato Tubuh? Pikir-Pikir Dulu....


Banyak sekali sekarang ini orang menggambari tubuhnya dengan menggunakan jarum. Inilah yang disebut tato, tapi banyak juga yang menyesali telah melakukan hal konyol seperti ini. Pada akhirnya mereka berusaha menghapus tato dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan laser yang dianggap hasilnya akan mendekati kulit seperti semula.


Awal mula mereka membuat tato akan membuat bangga, tetapi jika sudah nerlangsung beberapa waktu yang didapat hanyalah malu. Kurang lebih 28% orang dewasa di Amerika yang telah men-tato tubuhnya merasa menyesal dan ingin menghapusnya.

Menghapus tato tak semudah membuatnya. Teknologi laser akan memberikan hasil yang lebih baik daripada prosedur operasi. Bagi para pecandu rokok, akan lebih susah menghapus tato daripada yang bukan pecandu.Hal ini disebabkan oleh proses peradangan dan respon imun yang terganggu oleh rokok. Agar proses menghapus tato berhasil, maka disarankan untuk membagi waktunya yaitu dengan interval 8 minggu atau lebih.

Tato dibagian kaki dan tato yang menggunakan lebih dari satu warna akan lebih sulit dihapus. Selain itu, umur tato yang lebih dari 36 bulan juga akan lebih susah dihapus karena makin lama tinta tato yang masuk ke dalam lapisan kulit bagian dalam.

Pikir seribu kali lagi jika anda ingin men-tato bagian tubuh anda.....
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...