Tuesday, September 18, 2012

Hal Yang Perlu Dilakukan Pada Saat Bercinta


Apakah anda sering menggoda pasangan anda dengan candaan-candaan "nakal" pada saat diatas ranjang? Jika memang iya, maka hal itu memang sangat dibutuhkan. Tentu saja setiap pasangan pasti meginginkan bercinta dengan diselipi percakapan mengenai seks. Bukan hanya bercinta saja tanpa bercengkrama. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berbicara mengenai seks selama bercinta justru bermanfaat.

Komunikasi dengan antar pasangan diatas ranjang bermanfaat untuk menjalin hubungan menjadi lebih baik. Tanpa itu maka keadaan akan terasa hampa. Tak perlu malu dengan pasangan anda. Ungkapkan semua yang ingin anda ungkapkan. Rasa nyaman ketika bercinta disertai candaan nakal sangat erat kaitanyya dengan kepuasan seksual. Makin banyak yang anda bisarakan maka makin banyak pula kepuasan seks yang didapatkan pada saat bercinta

Kadang orang masih merasa tabu untuk membicarakan soal seks. Orang yang merasa sungkan meminta pasangan memakai kondom lebih berisiko melakukan hubungan seks tanpa kondom dan terinfeksi penyakit seksual menular . Fatal kan akibatnya?

Melakukan percakapan nakal pada saat bercinta maka akan menambah kepuasan. Jika masih merasa takut maka komunikasi di tempat tidur akan terhambat. Hal ini tidak mengherankan sebab kepercayaan diri yang tinggi erat kaitannya dengan komunikasi yang intens saat berhubungan seks.

Latihlah keberanian anda untuk berkomunikasi dengan pasangan di atas ranjang. Komunikasi verbal jauh lebih berpengaruh dibandingkan komunikasi non verbal saat berhubungan seks.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...