Tuesday, September 4, 2012

Akibat Ejakulasi Dini Bagi Rumah Tangga


Seorang pria yang berumur 32 tahun dengan tinggi badan 180cm dan berat badan 85kg sudah memiliki dua orang putri. Mulai awal pernikahan sudah mempunyai problem seks ejakulasi dini. Saat melakukan hubungan seks atau bercinta hanya mampu bertahan 1 sampai 2 menit saja. Kemudian baru apabila melakukan hubungan seks / bercinta yang kedua, baru bisa lama dan bahkan bisa lama sekali. Besoknya jika akan melakukan hubungan seks / bercinta 
kejadian sperti tersebut akan terulang lagi.


Akhir-akhir ini rumahtangganya mengalami keretakan akibat permasalahan seks tersebut. Apakah ada solusi untuk menyelesaikan / yang dapat membantu permasalahan tersebut.

Solusi:
Permasalahan yang sebenarnya bukanlah karena anda memiliki problem tentang ejakulasi dini saat bercinta, yang terjadi sebenarnya hanyalah kekhawatiran Anda dan mungkin kekhawatiran pasangan Anda yang terlalu cepat menyimpulkan bahwa perilaku seks tersebut bermasalah.

Meskipun harus mengalami ejakulasi dini pada 1-2 menit pertama namun apabila diteruskan pada sesi kedua Anda mampu bertahan lebih lama, bahkan bisa lama sekali.

Kenyataan seperti ini merupakan hal yang wajar. Memang agak sedikit mengganggu karena nampaknya secara psikologis saking Anda excited atau bergairah sekali saat bercinta, sehingga hampir selalu diawali dengan ejakulasi dini, tapi tidak masalah karena masih mampu bercinta di ronde kedua dan bahkan bisa lebih lama.

Ejakulasi dini di 1-2 menit pertama merupakan foreplay buat Anda, dan untuk ronde yang kedua bisa dijadikan menu pokok atau menu utama saat bercinta. Pertahankan rumahtangga anda, buat apa bercerai, hal ini hanyalah perbedan sudut pandang dan kebiasaan saja.
Anda berdua bisa tetap menikmati bercinta dengan asyik kok, karena sebenarnya yang terjadi pada Anda bisa termasuk multiple orgasme pada pria, bukan negatif justru hebat :) jadi jangan dijadikan permasalahan. 
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...