Wednesday, August 15, 2012

Akibat Tidur Dibawah, Laba - laba Bersarang Ditelinga Seorang Wanita.


ilustrasi(dok)
Waspadalah apabila anda sedang melakukan renovasi pada rumah anda. Jangan sampai hewan-hewan kecil masuk kedalam rumah seperti yang dialami seorang wanita asal china yang rumahnya kemasukan seekor laba-laba.


Di  Rumah Sakit Pusat Changsha di datangi seorang wanita yang merasa bagian kiri kepalanya terasa gatal. Setelah dokter memeriksa, rupanya rasa gatal yang mendera wanita tersebut berasal dari seekor laba-laba yang bersarang di dalam telinganya.
Perkiraan dokter, laba-laba tersebut sudah berada di telinga si wanita selama lima hari. Para dokter meyakini  laba-laba ini masuk ke rumah si pasien saat rumah itu sedang direnovasi. Dia lalu merangkak perlahan dan masuk ke telinga saat si wanita itu tertidur.

Para dokter kemudian mengeluarkan laba-laba tersebut dengan menggunakan larutan garam secara berhati-hati. Para dokter berusaha agar laba-laba itu tidak menggigit atau masuk lebih dalam lagi ke kanal telinga pasien. Akhirnya laba-laba tersebut berhasil dikeluarkan dari telinga wanita tersebut.

"Semua serangga berdarah dingin sehingga mereka bisa berkembang biak dengan cepat saat panas ekstrim"
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...