Monday, August 6, 2012

Setelah Melahirkan Kenapa "Miss V" Tidak Sensitif Lagi? Kenapa Ya?



Dari awal pernikahan sampai saya punya anak satu, hubungan seks dengan suami saya lancar lancar saja. Tidak ada masalah apapun. Tetapi begitu saya melahirkan anak saya yang kedua, saya tidak pernah bisa merasakan "enaknya" berhubungan dengan suami saya.Saya merasakan miss V saya sudah tidak sensitif lagi. Apakah ada pengaruh obat-obatan pada saat melahirkan atau pengaruh jahitan pada miss V?

Persalinan dua kali yang dialami, berpengaruh pula pada elastisitas dan kepekaan jaringan vagina. Bisa pula karena kebugaran seksual Anda menurun karena kesibukan mengurus 2 anak hingga tidak ada waktu untuk lakukan exercise fisik secara reguler.

Atau, bisa pula karena faktor psikis, sedang "stress", tengah "boring" (bosan) dengan kehidupan sehari-hari yg monoton. Penyebabnya bukan obat bius yg digunakan saat dijahitnya jaringan setelah persalinan.

Cobaah dengan berolahraga teratur, serta  "KAEGEL-Exercise" untuk mengembalikan kekenyalan dan kepekaan otot-otot vagina Anda.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...