Friday, August 31, 2012

Krim Pengencang Vagina Bikin Heboh Di india


ilustrasi (dok)

Krim pengencang vagina yang diklaim mampu membuat wanita yang memakainya merasa seperti "perawan" lagi diluncurkan di sebuah perusahaan di India.

Krim yang diberi nama / merk 18 again (18 lagi) merekomendasikan bahwa apabila seseorang memakai krim tersebut maka vagina
akan terasa "muda" dan "kencang"

Produk ini terbilang unik dan revolusioner yang bisa meningkatkan kepercayaan diri kaum perempuan.

Krim tersebut dijual seharga 44 dollar Amerika (sekitar Rp 422.000) merupakan krim vagina pertama yang masuk pasar India meski krim sejenis telah ada di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat.Yang perlu dicatat bahwa krim tersebut tidak berfungsi untuk mengembalikan keperawanan.

 "Krim ini akan membuat Anda merasa berusia 18 tahun lagi. Anda merasa seperti perawan".
(Pesan iklan dari perusahaan tersebut)

Akan tetapi strategi iklan Ultratech dikecam beberapa kalangan, mulai dari dokter, pegiat hak-hak perempuan, hingga pengguna media sosial di India.

Seorang dari Federasi Nasional Perempuan India (  Annie Raja ) mengatakan  "Klaim krim ini tidak masuk akal dan bisa membuat wanita merasa rendah diri". Hal lain yang dijelaskannya adalah pengencangan vagina hanya dilakukan oleh otot. Krim vagina ini mendukung kaum laki-laki yang mensyaratkan bahwa calon istri harus perawan, sementara persyaratan itu tidak berlaku bagi kaum laki-laki.

Akan tetapi krim ini diperkirakan  akan laris dibeli oleh orang-orang yang ingin merasa seperti perawan lagi. Mereka akan melakukan apa saja bahwa mereka telah melakukan hubungan seksual sebelum menikah.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...