Thursday, August 16, 2012

Vagina Pengen Cantik? Mau Tau Caranya?


ilustrasi (dok)
Cantik dan menarik selalu di inginkan bagi para kaum wanita. Penampilan yang seperti itu akan selalu di pamerkan di depan pasanganya. Tak hayal banyak hal yang dilakukan para kaum wanita meski hal tersebut tidak biasa. Seperti mempercantik area disekitar vagina misalnya. Akan tetapi apakah trend yang seperti ini aman untuk dilakukan?

Berikut ini trend mempercantik vagina yang banyak diminati, antara lain:

1. Mewarnai rambut kemaluan
Tak sedikit upaya wanita untuk memperindah penampilan didepan lawan jenisnya terutama pasangannya. Salah satunya dengan mengecat rambut kemaluan. Akan tetapi apakah hal ini aman bagi vagina?
Lakukan percobaan terlebih dahulu sebelum melakukan pengecatan pada rambut kemaluan. Pastikan cat rambut yang digunakan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Kulit di sekitar ketiak sama sensitifnya dengan kulit di sekitar vagina, jadi coba oleskan cat rambut tersebut sedikit di sekitar ketiak.Apabila dirasa aman, maka bisa dilanjutkan.

2. Menindik vagina
Piercing  vagina biasanya melibatkan klitoris, dapat juga dilakukan pada labia bagian dalam dan luar atau perineum. Sebenarnya mau di tindik di daerah manapun pada tubuh bisa menimbulkan infeksi, apalagi di vagian yang memiliki kesensitifan tinggi.
Wanita yang melakukan tindik vagina harus mendapatkan perawatan ekstra setelahnya. Waspadalah dengan gejala infeksi seperti pembengkakan, kemerahan atau lainnya.

3. Brazillian wax
Menghilangkan rambut kemaluan agar terlihat bersih dan mulus.Waxing pada daerah kemaluan dapat menyebabkan kulit halus di vagina robek atau iritasi. yang lebih berbahaya lagi, hal tersebut bisa mengakibatkan rambut tumbuh ke dalam sehingga mengakibatkan infeksi dan ruam. Apalagi melakukannya di salon yang tidak higienis, maka hal tersebut akan meningkatkan resiko.

4. Menghiasi vagina dengan perhiasan atau asesoris lainnya
Vajazzling, yaitu cara mempercantik vagina dengan menghiasinya menggunakan perhiasan atau berlian imitasi. Setelah waxing, perhiasan yang berkilauan akan ditempelkan di tempat tumbuhnya rambut kemaluan.
Meskipun sudah dipastikan aman, tetapi tidak mejamin dengan perekatnya.Perekat yang digunakan tersebut bisa saja menyebabkan gatal dan iritasi.

5. Operasi vagina
Hal ini dilakukan dengan mengubah alat kelamin wanita, seperti memperpendek atau membentuk kembali labia, pengencangan vagina dan memodifikasi klitoris.
Semua jenis operasi pada vagina tersebut memiliki risiko yang besar, termasuk cacat permanen dan timbulnya jaringan parut. Para wanita disarankan untuk menjalani operasi vagina hanya jika memiliki masalah medis.

6. Bleaching atau pemutihan
Cara ini dilakukan dengan  tujuan untuk membuat kulit di sekitar vagina lebih cerah. Tetapi hal ini dapat menyebabkan iritasi pada bagian vulva oleh bahan kimia yang digunakan untuk pemutihan.
Pemutihan juga berisiko terhadap sensasi seperti terbakar dan kulit yang melepuh.
Share this article :

1 comments:

Anonymous said...

Heya are using Wordpress for your blog platform? I'm new to the blog world but I'm
trying to get started and set up my own. Do you require any html coding
expertise to make your own blog? Any help would be really
appreciated!
My page ; liverpool transfer news 2013

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...