Saturday, August 4, 2012

Seputar Titik-titik Sensitif Pria yang Sering Kali Terlupakan


ilustrasi(dok)
Sama seperti wanita, pria juga mempunyai titik-titik sensual tertentu didalam tubuhnya, dimana dapat dibangkitkan melalui sentuhan - sentuhan dari pasangannya. Wanita kemungkinan besar melewatkan beberapa titik - titik yang terdapat pada tubuh pria dimana memberikan kenyamanan dan kenikmatan seksual ekstra lebih ketika foreplay dilakukan.


Seperti dilansir womansday, Jum'at ( 3-8-2012 ), Coba berikanlah rangsangan pada 9 titik sensual pria berikut dan bertujuan untuk meningkatkan gairah bercinta untuk lebih jelasnya silahkan anda baca artikel idibawah ini sampai selesai....:


1. Dahi

Sekilas dahi mungkin tidak tampak seperti titik - titk rangsangan pada pria bukan? akan  tetapi di daerah inilah terdapat ujung saraf yang sensitif. Coba pijatlah area ini dengan penuh kelembutan dari garis rambut ke dahi untuk memicu hormon seperti dopamin dan serotonin yang berfungsi meningkatkan suasana hati lebih tenang.  

 2. Pangkal Leher

Bagi pria sangat menyukai rangsangan di area pangkal leher yang bisa Anda berikan melalui rabaan, pijatan maupun ciuman.  

 3. Kelopak mata

Kebanyakan kaum wanita mungkin tidak berpikir bahwa kelopak mata merupakan area erotis pria. Mencium, meraba atau menggosok kelopak mata pria ketika dirinya sedang memejamkan mata bisa meningkatkan gairah seksualnya tentunya.  

 4. Pikiran

Mencoba untuk membisikan sebuah ungkapan kata-kata yang menggoda di telinga seorang pria sangatlah besar pengaruhnya dalam merangsang pikirannya. Pikiran adalah zona sensitif seksual paling kuat bagi pria. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sistem saraf pusat pada otak memfasilitasi gairah seksual yang sangat tinggi. Ketika pikiran pria mulai merasa tenang dan senang, tubuh akan menyesuaikan kesenangan tersebut sehingga terasa rilexs.  

5. Paha bagian dalam

Sentuhan ringan yang diberikan oleh pasangannya pada daerah ini tentunya dapat dengan cepat meningkatkan mood bercinta bagi pria. Coba sentuhlah area ini perlahan dari bagian atas hingga ke bawah paha bagian dalamnya agar pria lebih bersemangat ketika menjalin berhubungan seks.  

6. Kaki

Bagi Pria sangatlah menyukai pijatan lembut diseputar kakinya. Selain itu, menurut praktek refleksologi kuno, tekanan pada tumit kaki diyakini bisa memicu gairah seksual yang lebih. Coba pijatlah kaki pria dengan penuh kelembutan bisa menggunakan minyak atau lotion untuk meningkatkan gairahnya.

7. Telinga

Banyak pria yang suka jika telinganya disentuh oleh pasangannya loh. Seputar area ini sangatlah penting untuk menenangkan atau merangsang pria, tetapi seringkali dilupakan atau terabaikan oleh wanita.

 Tempatkan ibu jari anda dan jari telunjuk  di lobus telinga dan turunkan perlahan-lahan menyusuri daun telinga secara berulang - ulang.

8. Kulit di balik lutut

Bagian belakang lutut juga bisa menjadi titik yang menyenangkan bagi pria. Pria menyukai belaian atau ciuman lembut pada kulit halus di bagian belakang lutut tersebut karena di daerah ini bulu kaki sedikit dan sensitif.

Bahkan sentuhan pada kulit di balik lutut dapat melepaskan ketegangan sosial dan meningkatkan orgasme. Sentuhlah bagian belakang lutut pria menggunakan jari telunjuk dengan arah melingkar.

9. Perut bagian bawah

Seputar perut antara pusar dan panggul merupakan daerah yang sangat sensitif bagi pria. Didaerah ini merupakan daerah yang baik untuk merangsang gairah seksual Seorang pria karena darah akan lebih cepat mengalir dari panggul ke alat kelamin dan melepaskan ketegangan seksual yang sangat tinggi.









Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...