Wednesday, August 22, 2012

Hanya Bergairah Dengan Wanita Cantik, Apa Masalahnya?


ilustrasi (dok)
Saya seorang pria yang menyukai sesama jenis atau lebih terkenalnya homoseksual. Hal tersebut sudah dirasakan sejak masih remaja. Memang sich hal ini dilarang agama dan menyimpang dari norma-norma.
Saya berusaha untuk bisa menghilangkan hal tersebut, tetapi yang menjadi masalah, melihat cewek cantik saya masih bisa bergairah akan tetapi harus disertai dengan rangsangan/masturbasi.
Akan tetapi jika bertemu dengan cowok ganteng, secara spontan gairah saya langsung memuncak.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah sesudah menikah nantinya saya bisa menjalankan tugas sebagai suami.
Bagaimana kiatnya agar bisa terangsang kepada istri saya nantinya?

Solusi:
Masih bisa tertarik dengan cewek cantik dan masih bisa teragsang jika berfantasi meskipun dengan bantuan masturbasi, sebaiknya menikahlah dengan perempuan cantik. Jangan pernah menikah dengan cewek yang tidak cantik dan biasa-biasa saja. dan jangan juga menikah hanya karena desakan dari orang tua.
Potensi untuk berhubungan intim masih sangat tinggi bagi anda meskipun dengan bantuan masturbasi. Bisa dikatakan anda bukan homoseksual tetapi byseksual, yaitu bisa menikmati hubungan seks dengan wanita maupun dengan pria.
Anda bisa menjalin hubungan seksual yang bermakna dan juga penuh cinta dengan wanita tersebut. Usahakan carilah wanita yang cantik menurut standar Anda dan juga membuat Anda bergairah secara seksual.

Tak perli khawatir, nafsu hanya mengikuti hati, apabila hatinya sudah cocok maka nafsu pasti akan bisa mengikutinya.
Semoga bermanfaat bagi anda.....
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...