Tuesday, August 21, 2012

Tips dan Trik Agar Badan Keliatan Ideal


ilustrasi (dok)
Sulit sekali jika kita ingi menurunkan berat badan. Hal ini memang bukan perkara yang mudah. Segala macam cara sudah dilakukan tetapi tetap saja berat badan tidak mau turun.
Dalam berpenampilan ada berbagai macam tips yang digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh yang dirasa kurang ideal.
Mempunyai badan yang berlebih sebenarnya memang sangat riskan. disamping penampilan yang kurang menarik, tetapi dibalik itu semua ada berbagai macam penyakit yang berada di belakangya.

Tetapi yang perlu disayangkan adalah kebanyakan orang melakukan diet hanya untuk tujuan mempercantik penampilan.

Busana bisa membantu untuk masalah overweight, segala macam bentuk pakaian banyak sekali diciptakan untuk menyamarkan badan kita yang gemuk. Tetapi kalau sudah sampai obesitas? semuanya sudah tidak berpengaruh.

Untuk menurunkan berat badan harus melakukan olahraga ringan tetapi rutin. Tak perlu olahraga yang berat dan mahal, cukup jalan cepat 45 menit setiap hari, sudah efektif untuk menurunkan berat badan.

Ada beberapa trik dan tips untuk menyamarkan berat badan, tetapi melakukan usaha sehat harus tetap dilakukan. Yaitu:

1. Pakai korset
Walaupun sedikit tersiksa karena napas yang sulit, benda ini banyak digunakan para wanita untuk menyamarkan perut agar kelihatan rata. Akan tetapi jangan salah, menggunakan korset juga mengganggu kesehatan. Penggunaan korset sangat membantu si pemakainya, seperti menyembunyikan perut buncit, pinggang yang lebih kecil, postur tubuh yang lebih baik, pinggul dan payudara akan terlihat lebih berisi serta mengurangi ukuran pinggang.

2. Sepatu hak tinggi
Orang yang gemuk terlihat tubuhnya juga pendek jadi menggunakan sepatu dengan hak tinggi bisa membantu seseorang untuk sedikit lebih langsing.

3. Menggunakan stagen
Tak beda jauh dengan fungsi kroset, stagen juga memiliki fungsi menyembunyikan perut buncit agar terlihat lebih rata. Benda ini sering digunakan oleh ibu yang habis melahirkan, karena wanita habis melahirkan selalu memiliki keluhan yang sama yaitu kulit kendur, terutama di bagian perut.

4. Kenakan baju berwarna gelap
Warna hitam,ungu tua, biru tua, coklat, merupakan warna yang bisa mengelabuhi mata. biasanya warna-warna tersebut dapat menyamarkan perut buncit serta tonjolan yang ada di sekitar perut.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...