Saturday, August 4, 2012

Ketagihan Nonton Blue Film dan Masturbasi


ilistrasi(dok)
Saya termasuk pria dengan libido tinggi, selalu berimajinasi kalau ketemu wanita di jalan. ujung ujungnya kalau sampai dirumah, saya selalu melakukan masturbasi dengan melihat film porno dan mmembayangkan wanita yang saya temui tadi di jalan. Dan sepertinya saya sudah ketagihan dengan melakukan masturbasi, hampir setiap hari saya melakukannya.

Yang menjadi masalah buat saya, setiap berhubungan seks dengan pasangan selalu susah mencapai klimaks, bisa butuh waktu 1 jam lebih. Yang ingin saya tanyakan, apakah ada hubungan dengan perilaku saya? Dan bagaimana solusi terbaik untuk saya? 



Anda nampaknya sudah tahu bahwa problem Anda adalah karena

Anda sering me-matchingkan mastrubasi Anda dengan menonton blue film.

Di usia Anda seperti ini hampir semua pria memang mengalami libido tinggi. Yang penting adalah jangan Anda sambungkan libido tinggi Anda ini untuk bermasturbasi dan membuka blue film.

Pertama, yang harus dihilangkan adalah kebiasaan nonton blue film. Jangan menyaksikan blue film lalu bermasturbasi.

Kedua, binalah relasi dengan perempuan dan ketika Anda akan berpacaran carilah kualitas-kualitas pribadi dari si perempuan itu bukan semata-mata hanya untuk hubungan seksnya saja. Karena selama Anda belum mendapatkan orang yang Anda cinta sebaiknya jangan membina hubungan atau jangan pacaran dengan serius.

Pacaranlah dengan orang yang memang Anda cintai dan benar-benar Anda bisa sama-sama saling membahagiakan, supaya kehidupan seks  Anda itu sejalan.

Selama  belum menemukan wanita yang seperti itu, kalau pun Anda ingin bermasturbasi belajarlah untuk bermasturbasi dengan fantasi  Anda. Fantasi dengan siapa pun Anda boleh bayangkan terserah tapi jangan sekali-kali di-matchingkan dengan blue film.

Karena seringnya Anda menonton film biru itu akan mempersulit kehidupan Anda untuk melakukan hubungan seks dengan perempuan. Dan bahkan bisa-bisa Anda jadi sulit untuk menikah dan menikmati bercinta dengan istri Anda nantinya.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...