Tuesday, August 7, 2012

Alexa merupakan perusahaan informasi web.






5  Cara Untuk Meningkatkan Ranking Alexa :

1. Alexa Traffic
Dengan memperbanyak lalu lintas situs merupakan langkah pertamanya! Karena ide awal dari Alexa rank merupakan penentu website mana yang mempunyai traffic paling banyak sebagai gambaran. Lebih jelasnya, banyak traffic = lebih populer. Alexa pada dasarnya merupakan ranking popularistas suatu website.


2. Alexa Toolbar
Menggunakan sebuah browser yang sudah terinstall toolbar Alexa dapat meningkatkan ranking website Anda. Sebenarnya bukan hanya website Anda saja, setiap website yang dikunjungi browser yang sudah terinstall toolbar Alexa akan mendapat “nilai” yang sebagai perhitungan dalam ranking. memang sebagian besar pengunjung website Anda merupakan diri Anda  sendiri? Berhubung browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis! Jika Anda menginginkan Browser Alexa bisa Anda dapatkan dilink ini:
Review http://health-menit.blogspot.com on alexa.com

3. Alexa Widget
Pasang Alexa site stat widget di websitemu. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Scriptnya bisa diambil di sini. Tinggal copy paste. Ga perlu malu pasang Alexa widget yang gede, untuk mencapai hasil yang diinginkan tentunya ada harga yang harus dibayar kan? Siapa sangka dulunya ranking 3 juta-an sekarang ranking 300 ribuan?

Get Alexa Widget


4. Alexa Redirection
Memakai  Alexa redirection setiap kali berkunjung ke website Anda. Formatnya sebagai berikut:

http://redirect.alexa.com/redirect?http://health-menit.blogspot.com

( Ganti http://health-menit.blogspot.com dengan URL website Anda)
Sekarang Alexa Redirection sudah tidak bisa diakses lagi. Setiap loading page dengan link ini akan muncul pesan error 404.


5. Alexa Blog/Content
Coba Anda tulis atau blog tentang Alexa di blog Anda. Webmaster atau Blogger sesuai selera Anda, untuk meningkatkan ranking Alexa.


Kenapa Alexa itu penting ? 
Dikarena ada beberapa website layanan iklan yang memberikan syarat - syarat ranking Alexa dengan batasan tertentu yang harus ada di blog Anda. Text Link Ads dan Sponsored Reviews. Jika Anda tidak berminat menggunakan Layanan "iklan" diblog atau tidak berupaya menjadikan blog sebagai ladang uang, maka  untuk meningkatkan ranking Alexa, merupakan upaya yang semakin optimal yang nantinya bisa menuai manfaat bagi blog Anda sendiri kedepannya.

salam................
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...