Thursday, August 23, 2012

Manfaat Gaya Bercinta Seks Oral


ilustrasi (dok)
Oral seks merupakan gaya bercinta dari sekian variasi gaya bercinta yang bisa dilakukan seseorang bersama dengan pasangannya. Banyak pasangan yang merasa bahagia dan sehat dengan melakukan gaya bercinta semacam ini meskipun banyak orang yang masih menganggapnya sebagai hal yang tabu.



Dalam penelitian terbaru menyebutkan bahwa gaya bercinta atau cara berhubungan intim semacam ini bukan hanya demi kebaikan perempuan akan tetapi juga bagi kaum laki - laki. Rahasianya terdapat pada kandungan semen (air mani) yang berpengaruh pada mood.

Disamping sperma, air mani juga mengandung zat-zat lain seperti kortisol yang terbukti meningkatkan rasa sayang, serta estron dan oksitosin yang mampu meningkatkan mood.

Air mani merupakan hormon yang memicu pelepasan thirotropin (antidepresi), melatonin (meningkatkan rasa kantuk), dan serotonin (neurotransmiter antidepresan).

Semua zat tersebut diketahui terdapat di air mani manusia. Oleh sebab itu, peneliti dari Gallup and Burch memperkirakan bahwa wanita yang melakukan gaya bercinta seks oral merasa lebih bahagia dan akan jarang depresi.

Gaya bercinta yang tanpa menggunakan kondom digunakan sebagai alat ukur yang tidak langsung untuk  mengetahui plasma air mani yang berada dalam tubuh wanita. Alhasil, wanita yang tidak memakai kondom saat berhubungan seks dengan pasangannya mengaku lebih sedikit memiliki gejala depresi.

"Wanita yang terpapar air mani pasangannya memiliki konsentrasi yang lebih baik". 

Maka dari itu, sebagai pasangan yang melakukan hubungan seksual secara tetap dan dalam jangka panjang (suami-istri), rasanya wajar jika Anda atau pasangan melakukan gaya bercinta seks oral, apalagi setelah mengetahui manfaatnya, yang baik bagi kesehatan mental.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...