Saturday, August 4, 2012

Pacar Memutuskan Hubungan Setelah Menyerahkan Keperawanan


ilustrasi.(dok)
Sudah  2 tahun pacaran dan  sama-sama sayang sampai akhirnya melakukan hubungan seks, dimana saat itu saya masih perawan.

Lalu akhir-akhir ini dia memutuskan saya karena lebih memilih perempuan lain. Dulu dia berjanji kan tanggung jawab sama saya tapi ternyata sekarang dia ingkar dan menyuruh saya cari cowok lain.

Saya takut dan minder merasa tidak perawan lagi, apa ada cowok yang mau sama saya. Saya memang salah . Apa saya bisa menuntut mantan saya itu?



Tentu Anda merasa sakit hati dengan pasangan Anda. Tapi ketahuilah bahwa hubungan seksual tidak bisa menjamin seseorang akan setia, hubungan seksual juga tidak akan menjamin Anda untuk lebih dicintai.

Menuntut pasangan  juga tidak akan mengembalikan keperawanan Anda. Menuntut pasangan juga tidak akan membuat pasangan Anda jadi mau cinta sama Anda lagi.

Kalau pun dia mau balik lagi pada Anda itu hanya karena terpaksa. Apakah Anda yakin Anda mau dicintai oleh orang hanya karena dia terpaksa sudah pernah memperawani Anda.

Kedua, tinggalkan masa lalu. Apa yang sudah terjadi biarlah terjadi, jangan biarkan masa lalu mendominan kehidupan Anda yang sekarang. Anda sudah tidak perawan itu tidak akan membuat Anda menjadi perempuan murahan kecuali Anda memang mau bersikap seperti perempuan murahan.

Lebih baik lanjutkan hidup Anda, jika Anda sudah tidak perawan lagi sekarang apa yang mau Anda lakukan. Jangan biarkan ketidakperawanan Anda itu menjadi momok yang membuat Anda jadi takut menjalani masa depan. Saya yakin Anda adalah orang yang baik dan Anda bisa definisikan kira-kira perempuan yang ideal selain keperawanannya itu adalah perempuan yang seperti apa.mulai saat ini hiduplah menjadi perempuan yang Anda dambakan dan Anda idealkan sebagai perempuan yang memang baik dan menyenangkan. Soal janji dan tanggung jawab dan sebagainya ya semua orang bisa berkata lain. Itu sebabnya jadikanlah pengalaman ini sebagai pelajaran di masa depan
              
Hal penting, pikirkan bahwa seks tidak akan pernah bisa menyelamatkan sebuah hubungan meskipun sebuah pernikahan. Yang harus dijaga adalah bagaimana membina keintiman atau kedekatan dan membina relasi dengan pasangan kita.

Jadi besok-besok ketika Anda nanti akan berpacaran lagi carilah orang yang benar-benar mencintai Anda, menerima Anda termasuk ketidakperawanan Anda sekali pun.

Maafkan diri Anda karena sudah memberikan keperawanan pada orang yang ternyata tidak bisa menghargai Anda sepenuhnya supaya Anda juga bisa bersama dengan orang-orang yang mau mencintai Anda dan menerima Anda apa adanya.

Jalani hidup  sesuai dengan yang Anda pikir bahwa itu adalah yang terbaik dan yang Anda inginkan. yakinlah Anda pasti bisa menjalani ke depan dengan memaafkan dan belajar dari kesalahan-kesalahan Anda di masa lalu.maafkan saja yang lalu dan move on dengan hidup Anda.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...