Saturday, August 25, 2012

Macam-Macam Makanan Penyebab Impotensi Pada Pria


Gambar ilustrasi
Viagra merupakan obat yang dapt mengobati impotensi pada pria. Tentu saja hal tersebut mempunyai efek samping pada kesehatan. Maka dari itu akan lebih baik jika para pria menghindari berbagai jenis makanan yang menyebabkan impotensi. 

Lemak merupakan penyebab utama impotensi. Lemak yang dimaksudkan yaitu lemak yang menurunkan fungsi sistem arteri memasok aliran darah di penis. Ketika arteri mengalami penyumbatan saat membawa darah, kondisi tersebut akan mempengaruhi ereksi.


Di bawah ini beberapa makanan yang wajib dihindari bila anda tang menginginkan impotensi, yaitu:
1. Segala Jenis makanan yang mengandung banyak garam
Banya mengonsumsi makanan yang mengandung banyak garam dapat meningkatkan tekanan darah tinggi yang pada akhirnya dapat menyebabkan penyakit jantung. Garam juga mengurangi aliran darah ke organ yang pada gilirannya dapat menyebabkan disfungsi ereksi.
Hindarilah mengonsumsi makanan seperti junk food, saus, makanan ringan apabila anda ingin terbebas dari impotensi.

2. Makanan berminyak
Jangan sekali-kali mendekati makanan yang mengandung minyak jenuh yang dapat  menimbulkan risiko kolesterol jahat. Kolesterol mempengaruhi aliran darah di organ utama dari tubuh yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.
Makanan yang mengandung minyak jenuh misalnya gorengan, daging berlemak, kuning telur, mentega, daging olahan, minyak terhidrogenasi seperti minyak sawit dan minyak kelapa yang dipanasi dan digunakan berulang-ulang.

3. Makanan yang mengandung lemak trans
Lemak trans disini dapat menyebabkan penyumbatan arteri dan lama kelamaan dapat menyebabkan penyakit jantung dan disfungsi ereksi. Keripik, kentang goreng, margarin dan kue kering dan setiap makanan yang digoreng atau kemasan memiliki kandungan lemak trans lebih tinggi.

4. Makanan mengandung kadar gula tinggi
Kadar gula yang tinggi dapat memicu diabetes, yang pada gilirannya dapat melemahkan pembuluh darah yang menuju ke organ kelamin dan menyebabkan disfungsi ereksi. Hindari makan makanan yang mengandung kadar gula tinggi jika ingin kesehatan anda menjadi baik.

5. Alkohol
Alkohol juga harus dihaindari, karena jika anda menghindarinya maka disfungsi ereksi akan dapat disembuhkan. Segelas anggur merah masih bermanfaat untuk tubuh, tetapi minuman beralkohol lainnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi.
Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...