Tuesday, August 14, 2012

Manfaat Bercinta Bagi Jantung Pria


ilustrasi (dok)
Tidak perlu waktu yang lama dalam bercinta untuk kaum pria, bahkan sesering mungkin pu tak menjadi hambatan. Pria yang bercinta 2 kali seminggu akan semakin kuat.

Pria yang bercinta secara teratur akan berkurang risikonya terserang penyakit jantung berbahaya hingga 45 persen daripada pria yang bercinta sekali sebulan atau lebih jarang.

pria yang terjadwal bercinta kemungkinan terserang jantung sangat rendah.


"Manfaat bercinta bisa disebabkan oleh efek yang bersifat fisik maupun emosional pada tubuh. Pria yang sering memiliki keinginan melakukan aktivitas seksual dan mampu menunaikannya cenderung lebih sehat". 

Seks memiliki komponen aktivitas fisik yang secara langsung bisa berfungsi melindungi jantung.Bagi para  pria yang rutin berhubungan seks dengan pasangan cenderung memiliki hubungan yang sehat. Hal ini dapat mengurangi stres dan memberikan dukungan sosial.


Berhubungan seks sekali atau dua kali dalam seminggu selama musim dingin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kemungkinan terserang pilek dan flu.

Melakukan hubungan seks meningkatkan kadar bahan kimia immunoglobulin A6 yang dapat mengikat organisme berbahaya yang menyerang tubuh serta mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk menghancurkan organisme tersebut.
Bagi kaum wanita, bercinta secara rutin dapat mempertajam indera penciuman.

Share this article :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...